Sukses

Penyakit Ini yang Menyebabkan Ibunda Mikha Tambayong Meninggal

Sebelum meninggal ibunda Mikha Tambayong sudah satu tahun mengidap penyakit autoimune

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah dirasakan selebritis muda, Mikha Tambayong. ibunya tercinta. Ibundanya,  Deva Malaihollo, meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Premier Jatinegara,  Jakarta Timur, Minggu (3/3/2019).

Wanita yang melahirkan Mikha Tambayong 24 tahun lalu, meninggal dunia dikarenakan penyakit autoimune. Hal itu diungkapkan oleh musisi Harvey Malaihollo yang merupakan paman Mikha Tambayong.

"Beliau itu sebetulnya terkena autoimun. Sempat dirawat. Beliau tadi meninggal di rumah sakit," ujar Harvey Malaihollo di Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Satu Tahun

Ternayata penyakit autoimune itu sudah bersarang dalam tubuh ibuda Mikha Tambayong sejak satu tahun lalu. Namun sayangnya penanganan penyakit yang diderita Deva Malaihollo terbilang terlambat dan sulit untuk disembuhkan.

"Setahun lebih lah dia mulai kena gejala-gejalanya itu. Tapi sudah terlambat diketahuinya. Pengobatannya itu agak terlambat," kata Harvey Malaihollo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini