Sukses

Jumlah Followers Instagram Mencapai 8 Juta, Inul Daratista: Matur Suwun

Inul Daratista memiliki jumlah followers Instagram jutaan orang.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista sedang berbahagia. Salah satu penyanyi dangdut top di Tanah Air ini memiliki followers di Instagram mencapai 8 juta. Perempuan asal Pasuruan ini memang selalu membagikan kegiatan sehari-harinya di Instagram.

Tak hanya itu, Inul Daratista  juga sering menyapa para penggemarnya dalam sebuah postingan maupun live Instagram. Ha ini jugalah yang membuat ibu satu anak ini makin banyak diikuti oleh pengguna Instagram.

Rasa terima kasihnya atas pencapaian 8 juta followers diungkap Inul Daratista dalam sebuah postingan. Inul pun secara tulus menyampaikan rasa terima kasih dan sayangnya kepada para pengikut Instagramnya.

"Matur suwun. Matur kasih netizen kesayangan saya sudah follow saya dengan tulus ikhlas mencapai 8 juta pengikut," tulisnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

50 Pemenang

Sebagai ungkapan rasa terima kasihnya, Inul akan memberikan kepada para followers yang beruntung dengan mengikuti kuis yang diadakan di Instagramnya. Nantinya masing-masing pemenang akan mendapatkan uang sebesar 200 ribu rupiah untuk 50 orang pemenang.

"Saya akan kasih pertanyaan yg mudah agar smua bs menjawab, semoga kalian beruntung ya. Saya akan bagi 200rb tiap pemenang. Dan saya berikan buat 50 pemenang, matur suwon. Ditunggu ya saiki tak turu sik wes bengi," tulisnya dalam caption.

Sumber: Kapanlagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.