Sukses

Sebelum Aziz, Nur Tompel Orang Pertama yang Gunakan Ciri Khas Gagap

Liputan6.com, Jakarta - Nur Tompel telah meningalkan dunia hiburan Tanah Air untuk selama-lamanya. Komedian dengan nama asli Muhammad Nur Bin Yahya ini meninggal dunia pada Sabtu (2/3/2019).

Nur Tompel meninggal dunia karena penyakit paru-paru yang dideritanya. Semasa hidup, Nur Tompel terkenal dengan ciri khas berbicara terbata-bata atau gagap. Saat ini, komedian yang menggunakan ciri khas tersebut adalah Aziz Gagap.

"Beliau kan ciri khasnya gagap ya, beliau di Dian Grup gagap, cuman itu saya bilang tadi, faktor rezeki juga larinya ke Aziz gagap ya. Tapi beliau tahu sama Azis baik-baik aja," kata Jejen, salah seorang sahabat Nur Tompel, saat ditemui di rumah duka.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

Namun karena saat ini Aziz Gagap yang lebih sering terlihat di layar kaca, maka masyarakat lebih mengenal Aziz Gagap ketimbang Nur Tompel.

"Iya sebenernya kan yang pakai pertama gagap ya Tompel, cuman secara eksistensi karena Aziz banyak penayangannya," lanjut Jejen.

 

3 dari 3 halaman

Silaturahmi

Kendati demikian, tak lantas membuat hubungan Nur Tompel dan Aziz Gagap terganggu. Jejen mengatakan bahwa keduanya malah sering bersilaturahmi satu sama lain.

"Enggak, hubungannya sama aziz baik sering juga silaturahmi," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kurang Pendengaran, Nur Tompel Masih tetap Semangat Melawak
Artikel Selanjutnya
Sebelum Meninggal, Nur Tompel Masih Sempat Syuting Sinetron