Sukses

Ultah Pernikahan, Istri Minta Augie Fantinus Cepat Pulang

Liputan6.com, Jakarta - Augie Fantinus dan Adriana Bustami resmi mengucap janji suci pada 1 Maret 2014 di Bali. Tanpa terasa pernikahan keduanya kini sudah memasuki usia lima tahun.

Dari pernikahan tersebut, Augie Fantinus dan Adriana Bustami telah dikaruniai satu orang putra bernama, Enzo Wiyana. Namun, di hari anniversary pernikahannya tahun ini, Adriana Bustami harus melewatinya tanpa kehadiran Augie Fantinus.

Seperti diketahui, Augie Fantinus saat ini sedang menjalani masa hukuman penjara atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap polisi. Kala itu, melalui akun media sosialnya Augie Fantinus diduga menuding salah satu oknum polisi sebagai calo tiket Asian Para Games 2018.

Atas perbuatannya tersebut, sudah empat bulan Augie Fantinus tidak pulang ke rumahnya karena harus mendekam di balik jeruji besi. Tepat di hari jadi pernikahannya, Jumat (1/3/2019) melalui akun Instagram sang istri tampak mencurahkan rasa rindu kepada Augie Fantinus.

2 dari 3 halaman

Kerinduan

Adriana Bustami terlihat memajang foto kebersamaannya dengan Augie Fantinus di foto yang berlatar belakang lapangan basket. Dengan pose bergandengan tangan sembari meloncat, raut wajah keduanya tampak terlihat bahagia.

"Happy 5th wedding anniversary Yonk.. Our Journey isn’t perfect.. But it’s ours.. And i’ll stick with you ‘til the end ❤️ (Selamat ulang tahun pernikahan ke 5 Yonk. Perjalanan kita tidak sempurna, tapi ini milik kita, dan aku akan tetap denganmu sampai akhir)," paparnya.

"I miss you!! Come home soon.(Aku merindukanmu, cepat pulang)," tulis Adriana Bustami.

3 dari 3 halaman

Perayaan di Penjara

Beberapa waktu lalu, Augie Fantinus sempat mengatakan bahwa dirinya ingin pulang ke rumah untuk merayakan anniversary pernikahannya bersama Adriana Bustami dan anak semata wayangnya.

"Maret itu anniversary gua 5 tahun, gue pengin pulang ya cuma gimana. Proses hukumnya harus gue jalani terus, kalau sampai misalnya Tuhan belum mengizinkan gue pulang di 1 Maret, ya berarti gue merayakan anniversary mungkin di Salemba," ungkap Augie Fantinus dilansir dari tayangan CumiCumi Senin (25/2/2019).

"Cuma ya sudhlah pertama dan terakhir, enggak mau ngerayain anniversary di penjara," ucapnya. (Siti Fuadah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Saat Bebas dari Penjara Nanti, Augie Fantinus Punya Nazar
Artikel Selanjutnya
Kepada Anak, Augie Fantinus Mengaku Sedang Sekolah