Sukses

Tayang Hari Ini, Film Dilan 1991 Siap Acak-Acak Emosi Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Waktu yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar film Dilan 1991 telah tiba. Terhitung hari ini, Kamis (28/2/2019), film Dilan 1991 mulai tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air.

Dilan 1991 masih berkisah tentang kisah cinta dua remaja SMA, Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla).

Dalam Dilan 1990, gombalan ala Dilan kepada Milea tak pernah gagal membuat yang menontonnya ikut merasakan getaran cinta keduanya.

Namun dalam Dilan 1991 ini, gombalan-gombalan Dilan tidak terlalu banyak. Sebab lebih banyak konflik yang dihadirkan, seperti yang diceritakan dalam novel karya Pidi Baiq.

 

2 dari 3 halaman

Acak Emosi Penonton

Film berdurasi 2 jam 1 menit itu sukses mengacak-acak emosi para penontonnya. Perasaan penonton begitu tak karuan seketika Dilan dan Milea menghadapi konfliknya.

Mulai dari Dilan yang kembali menggila dengan geng motornya, hingga kehadiran tokoh-tokoh baru yang ada di antara hubungan Dilan dan Milea. Yugo dan Mas Herdi misalnya.

 

3 dari 3 halaman

Adegan Lucu

Bahkan tidak sedikit yang tak mampu membendung air matanya saat menyaksikan gala premiere film Dilan 1991 di kota asalnya, Bandung, beberapa waktu lalu.

Tak melulu bersedih-sedihan, film Dilan 1991 juga membuat para penontonnya terpingkal lewat dialog lucu atau adegan kocak dari Bi Eem (Tike Priyatna), Pak Dedi (Ence Bagus), dan pemain lain.

Bukan rahasia lagi jika di film Dilan 1991 ini, Dilan dan Milea akan berpisah. Namun apakah perpisahan itu sementara ataukah selamanya? Jawabannya bisa ditemukan di akhir film tersebut.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Banyak Pro dan Kontra soal Taman Dilan, Ini Komentar Pidi Baiq
Artikel Selanjutnya
Menyanyikan Soundtrack Dilan 1991, Jadi Tantangan Ghaitsa Kenang