Sukses

Diisukan Pacaran dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce: Saya Enggak Punya Pasangan

Pevita Pearce membantah dirinya pernah liburan bareng dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Setelah putus dengan Sophia Latjuba, Ariel NOAH digosipkan berpacaran dengan Pevita Pearce. Isu ini semakin menguat saat keduanya tertangkap kamera jalan bareng sebuah bioskop.  

Dalam acara kecantikan, Pevita Pearce ditanya apakah pasangannya pernah meminta Pevita untuk berpenampilan sesuai keinginan sang pacar. Artis 26 tahun itu pun menjawab bahwa dirinya single. 

"Karena enggak ada pasangan jadi enggak ada yang nge-request," ujar Pevita Pearce di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penegasan

Pernyataan ini seolah menegaskan bahwa Pevita Pearce tak memiliki hubungan khusus dengan Ariel NOAH. Sebelumnya, ia sempat kucing kucingan dengan awak media saat ditanya mengenai hubungannya dengan sang vokalis. 

Baru-baru ini, Pevita Pearce dan Ariel NOAH juga diisukan liburan bersama ke Jepang. Terkait hal ini, adik Keenan Pearce itu membantah.

 

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Di saat bersamaan dengan kepergian Ariel NOAH ke Jepang, Pevita Pearce justru bertolak ke Inggris karena urusan keluarga. 

"Sebetulnya ini juga aku merasa sangat dirugikan dengan berita-berita yang tidak benar. Kemarin itu aku abis dari UK untuk pemakaman kakek aku yang meninggal," ujarnya di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

"Jadi untuk ada pemberitaan yang sama sekali tidak sesuai dengan apa yg terjadi itu sangat merugikan," imbuh artis berusia 26 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini