Sukses

FutuRepublic 2019, Perpaduan Konser Musik dan Fashion

Digelar selama lima hari, FutuRepublic 2019 menampilkan beragam musikus top nasional hingga internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Menambah semarak gelaran konser musik di Tanah Air, sebuah festival bertajuk FutuRepublic digelar. Konser yang dihelat oleh The F Thing ini, berhasil menyita perhatian pecinta musik di Ecopark Ancol, Jakarta, pada Sabtu (23/2/2019) lalu.

Digelar selama lima hari, FutuRepublic menampilkan beragam musikus top nasional hingga internasional. Dari jajaran internasional, YG digandeng menggantikan TYGA. Selain YG, terdapat juga MURA MASA dan Tokimonsta.

Dari jajaran musikus nasional, nama-nama seperti Ariei Nayaka, Bastian Steel, Dipha Barus, sampai Diskopantera, turut memeriahkan panggung FutuRepublic.

Tak ketinggalan juga aksi Insideout Choir, Glow Productions, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin Amizah, Onar, Ramengvrl, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Teza Sumendra, Tuan Tigabelas, hingga Wave Productions.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih dari 5 Ribu Orang

"Saya senang sekali bisa melihat lebih dari 5 ribu orang datang pada hari ini. Semoga semua sponsor senang dan pengunjung senang. FutuRepublic dan F Thing is here to stay to cater the Indonesian creative industry!" ujar Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing dalam keterangannya, Senin (25/2/2019).

The F Thing, e-commerce fashion dan gaya hidup terbaru dari grup MNC, menggelar FutuRepublic dengan tujuan agar para pencinta musik mendapat suasana baru dengan perpaduan konsep musik dan gaya hidup.

Festival yang didukung DCODE, The Livescape Group, dan Bookmyshow ini, dijadikan sebagai momen agar untuk membuktikan bahwa festival musik memerlukan komunitas-komunitas terbaik agar para pecinta musik bisa saling bergabung dan berkumpul.

3 dari 3 halaman

Beragam Instalasi

Mengusung tema neon futuristik, beragam instalasi serta neon di masing-masing booth berhasil mewarnai Ecopark Ancol.

Alhasil, hutan pun bisa terlihat sangat indah. FutuRepublic juga merupakan festival musik pertama yang menyatukan format baru musik: yakni fashion sekaligus teknologi.

Festival ini juga dihadiri Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo bersama istrinya, Liliana Tanoesoedibjo. FutuRepublic pertama ini berlangsung dengan dukungan banyak sponsor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.