Sukses

Mertua Sakit, Fitri Carlina Sedih Belum Bisa Beri Cucu

Ibu dari suami Fitri Carlina, sudah dikabarkan sakit sejak sekitar pertengahan bulan Februari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu dari suami Fitri Carlina, sudah dikabarkan sakit sejak sekitar pertengahan bulan Februari 2019. Saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, baru-baru ini, Fitri Carlina memberikan kabar perkembangan kesehatan sang ibu mertua.

Fitri Carlina menyebutkan bila saat ini keadaan ibu mertuanya sudah mulai membaik meski masih ada sedikit gangguan pada saraf komunikasinya.

"Untuk tingkat ingatan beliau masih sedikit terganggu karena saraf komunikasi dia yang tersumbat, tidak teraliri darah, pelan pelan sedang recovery. Memori dia masih ingat dengan yang lama-lama, dia ingatnya papih masih hidup padahal sudah almarhum, terus dia juga menganggap saya sedang hamil," terangnya.

Melihat keadaan ibu mertua yang menganggap dirinya hamil, nyatanya Fitri Carlina mengaku sampai saat ini masih belum berbadan dua. Ia juga merasa sedih dan tak enak hati jika harus menuturkan kebenaran tersebut kepada mertuanya itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Hamil

"Sedih sih pastinya karena dalam kondisi seperti ini, kondisi beliau dalam keadaan terpuruk, aku belum bisa memberikan cucu buat beliau. Ini menjadi pukulan berat buat aku dan suami," curhat Fitri Carlina.

"Rasanya hati ini seperti teriris-iris  kalau aku ketemu mama dan dia bilang ‘baik-baik ya’ sambil pegang perut aku. Aku juga nggak tega menjelaskan keadaan sebenarnya bahwa aku belum hamil, takutnya kenapa-napa karena sepertinya itu juga yang membuat penyemangat dia untuk sehat dengan menganggap aku sedang dalam keadaan hamil," dia melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Diberi Keturunan

Meski belum hamil, Fitri Carlina mengaku ia dan sang suami sudah berupaya sebisa mungkin agar segera diberi keturunan.

"Yah, kami sudah berusaha berbuat maksimal mungkin sampai hampir semua yang dikatakan teman-teman yang kasih nasihat hampir aku jalani, dari kurma muda, mengamalkan surat, itu sudah sampai kesehatan aku malah sampai terpuruk," tuturnya.(Kapanlagi.com/ Dadandeva)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini