Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 26 Februari 2019: Aulia akan Bertunangan dengan Reyhan, Aslan Sedih

Cinta Buta ditayangkan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru Cinta Buta, kali ini tentang Aulia yang langsung masuk ke mobil Reyhan. Mereka pun pergi dari rumah Aslan. Namun Reyhan melihat kesedihan di wajah Aulia.

Dan, Aulia cerita bahwa sikap Pak Didi entah kenapa ketus banget sama dirinya. Reyhan heran nggak biasanya Pak Didi seperti itu. Aulia berfikir mungkin ini salah dia.

Masih di episode Cinta Buta malam ini, Angga senang dapat kiriman HP dan juga uang dari Debby. Lalu tak lama Debby menelepon mengingatkan Angga tentang tugasnya. Yaitu menyelidiki siapa selingkuhan Rama.

Sementara itu, Reyhan membelikan sepatu buat Aulia agar gadis bisa melupakan kesedihannya. Namun sepatu pesanan Reyhan ketinggalan karena buru-buru ditelepon Kania. Reyhan lalu minta tolong Aslan ambil sepatu itu dan menyuruh Aslan antarkan ke kafe tempat Reyhan dan Aulia janjian.

Apa yang terjadi selanjutnya di episode Cinta Buta malam ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Kaget

Reyhan dan Aulia ketemuan dengan Kania. Dan, Kania senang sekali dengan dekekatan Aulia dan Reyhan sekarang. Kania ingin Reyhan dan Aulia segera bertunangan. Tiba-tiba Aslan datang dan langsung kaget mendengar Reyhan dan Aulia mau tunangan.

Aslan tampak nggak bisa menguasai dirinya, dia taruh barang titipan Reyhan di meja dekatnya dan berbalik pergi.

Reyhan berusaha menghampiri Aslan akhirnya membiarkan Aslan dan Melly pergi. Reyhan lalu ambil hadiah yang tadi ditinggalkan Aslan di meja lain dan balik ke kursi Kania.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini