Sukses

Kangen Istri dan Anak, Augie Fantinus Ingin Cepat Pulang

Liputan6.com, Jakarta - Augie Fantinus sudah berbulan-bulan mendekam di penjara, kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap polisi.Lewat akun media sosial, Augie Fantinus diduga menuding oknum polisi sebagai calo tiket saat ‎pesta olahraga Asian Para Games 2018.

Atas perbuatannya itu Augie Fantinus mengaku menyesal dan telah meminta maaf kepada pihak kepolisian. Augie Fantinus berharap dirinya mendapatkan hukuman seringan-ringannya atas kasus permasalahan yang dialami.

"Sebelumnya sudah ada permintaan maaf saya sama kepolisian, terus dari saksi semuanya, jadi berharap semoga dapat tuntutan seringan-ringannya," ujar Augie Fantinus ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

2 dari 3 halaman

Kangen Rumah

Augie Fantinus juga berharap masalah ini dapat cepat selesai. ‎Dengan mata berkaca-kaca, mantan manajer tim basket putri Indonesia itu mengaku kangen rumahnya.

"Karena saya kangen mau pulang ke rumah," kata Augie Fantinus.

3 dari 3 halaman

Pengin Pulang

Buah cintanya dengan Adriana Bustami, Enzo Alvero, jadi hal yang paling dirindukan oleh Augie Fantinus. Terlebih sejak mendekam di penjara ia jarang bertemu dengan anaknya.

‎"Kangen anak, kangen istri, pengin pulang," tutur Augie Fantinus.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Fantinus
Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Persidangan, Sakit Jantung Augie Fantinus Kambuh?
Artikel Selanjutnya
Masih Dipenjara, Augie Fantinus Sedih Tak Bisa Hadiri Penayangan Film Barunya