Sukses

Inna Yulis Gabungkan Musik Dangdut dengan Reggae

Inna Yulis mengaku tidak kesulitan melakukannya

Liputan6.com, Jakarta Nama Inna Yulis terbilang baru di dunia musik Indonesia. Namun, seakan ingin berbeda dengan musisi lainnya, Inna memilih genre musik dangdut yang dipadukan dengan reggae. Dengan modal ini lah, Inna optimis dirinya bisa diterima di pencinta musik Indonesia. 

Inna Yulis mengkolaborasikan musik reggae dan musik dangdut menjadi sangat manis untuk dinikmati. Dua jenis musik ini memang sangat digemari di kalangan anak muda.

"Musik ini memang sangat digemari semua kalangan, khususnya anak-anak muda. Dengan modal ini aku siap bersaing di indsutri musik dangdut," ujar Inna Yulis dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Diakui oleh Inna Yulis jika memadukan dua buah genre musik, tidak terlalu sulit dilakukannya. Apalagi, semua itu bisa dilakukan kalau dirinya bisa mengikuti ritme.

"Dibilang susah sih enggak, karena yang membedakanya hanya dari musiknya aja, kalau saya sih tetap bernyanyi sesuai karakter sendiri tentunya dengan mengikuti ritme dan irama musik," ujar Inna.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Cuek-Cuek Aja

Untuk bisa eksis di kancah musik Indonesia, Inna pun mengeluarkan single berjudul 'Cuek-Cuek Aja'. Inna menyebut bahwa singlenya diangkat dari kisah nyata. 

"Nah, Kalo cerita di balik lagu itu memang sedikit lucu ya, karena ini diangkat dari kisah nyata seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Jadi dia tuh kayak pengin banget mendapatkan si dia, tapi sok jaim. Cuek Cuek dan malu-malu gitu," ujar gadis asal Brebes ini.

3 dari 3 halaman

Optimis

Siap terjun ke dunia musik Tanah Air diakui oleh Inna membuat dirinya optimis, meskipun belum memiliki pengalaman. 

"Untuk pengalaman, biasa sih dari panggung ke panggung. Karena yang terpenting itu gimana caranya kita bisa menghibur orang dengan cara atau ciri khas kita sendiri," pungkas gadis 19 tahun ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.