Sukses

Rossa Akan Ajak Leeteuk Super Junior Liburan ke Bali

Rossa rencananya akan berkolaborasi dengan Leeteuk Super Junior.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa begitu antusias saat dirinya disebut sebagai penyanyi Indonesia yang akan berkolaborasi bersama Leeteuk, personel boyband Super Junior.

Kolaborasi Rossa dan Leeteuk Super Junior tercipta berkat kerjasama SM Entertainment, pihak yang menaungi Super Junior, dengan TransMedia.

Kolaborasi Rossa dan Leeteuk Super Junior dijadwalkan selesai pada semester kedua tahun ini. Rossa sendiri mengaku sangat senang dengan adanya kolaborasi tersebut.

"Ini lutut saya gemeteran. Ini kebahagiaan saya mau sampaikan terimakasih kepada semua pihak," kata Rossa di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepincut Sejak Asian Games 2018

Tak berbeda jauh dari Rossa, Leeteuk Super Junior juga mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia karena bisa melakukan kolaborasi dengan Rossa. Menurutnya Rossa adalah sosok yang sangat berkualitas baik secara kepribadian maupun ketika di atas panggung.

"Melihat dia (Rossa) ketika mengisi panggung Asian Games 2018, ini kehormatan bagi saja juga. Rossa tak hanya artis ternama di Indonesia namun juga Asia. Ia sangat mengagumkan buat saya," lanjut Leeteuk Super Junior.

 

3 dari 3 halaman

Liburan ke Bali

Leeteuk Super Junior, menurut Rossa, adalah sosok yang sangat rendah hati. Soal ganteng, Rossa pun tak bisa menampik aura ketampanannya. Dan karena Leeteuk Super Junior belum pernah ke Bali, rencananya Rossa akan mengajaknya berlibur ke Pulau Dewata itu.

"Dia ganteng banget ya, kudu banyak istighfar ini. Mungkin nanti akan ajak dia jalan-jalan. Ke Bali mungkin, karena dia belum pernah ke sana," tandas Rossa. (Fimela.com/ Antokaribo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini