Sukses

Pesan Nikita Mirzani untuk Syahrini soal Menikah dengan Anak Pengusaha

Nikita Mirzani kasih pesan ini buat Syahrini yang akan menikah dengan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack yang merupakan anak pengusaha kaya Rosano Barack. Rencananya, mereka akan melangsungkan pernikahan di Masjdi Camii, Tokyo, Jepang, dalam waktu dekat ini.

Sebagai sesama wanita, Nikita Mirzani ikut berbahagia dengan rencana pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu.

Ia pun sedikit mengingatkan Syahrini agar tidak tergiur dengan harta kekayaan calon suaminya. Sebab, Nikita Mirzani punya pengalaman tak menyenangkan ketika menikah dengan Dipo Latief yang merupakan anak pengusaha kaya Abdul Latief.

"Ya pokoknya buat perempuan jangan ada embel-embel belakangnya anaknya siapa bukan berarti itu anak ikut-ikutan tajir, yang tajir adalah orangtuanya," ucap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok

Nikita Mirzani berpesan agar Syahrini tidak mengalami apa yang telah ia rasakan sebelumnya. Meski begitu, ia menganggap Syahrini dan Reino Barack pasangan yang serasi.

"Cocok enggak cocok sih jatuhnya. Kalau enggak cocok ya dicocokin. Kalau sudah cocok, ya jangan cari yang enggak cocoknya. Jadi rumah tangganya enggak awet," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Doa Nikita Mirzani

Tak lupa Nikita Mirzani juga mendoakan kelancaran dan kebahagian bila Syahrini benar-benar menikah dengan Reino Barack.

"Mudah-mudahan langgeng, awet. Kita kan jodoh enggak ada yang tahu," kata Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.