Sukses

Wah, Tamara Bleszynski Blusukan Beli Ikan di Pasar Tradisional

Tamara Bleszynski kini diketahui berbisnis kuliner di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski agaknya sedang menikmati kehidupannya yang jauh dari ingar bingar dunia entertainmen. Pesinetron berdarah Sunda-Polandia ini sekarang membuka usaha kuliner di Bali.

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, mantan istri aktor Mike Lewis tersebut kerap mengunggah potret dirinya mengurus bisnis tempat makannya. Mulai dari posting sederet menu sampai belanja kebutuhan seperti ikan segar di pasar tradisional.

Meski bisa dibilang merupakan sosok salah satu bintang besar di tanah air, Tamara Bleszynski tak segan turun langsung belanja di pasar tradisional serta ikut berpartisipasi dalam budaya masyarakat sekitar.

Tengoklah bagaimana kesibukan Tamara Bleszynski mengurus tempat makan bernama Teh Manis di Bali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikan Segar

Lewat akun Instagram pribadi miliknya, Tamara sempat mengunggah kesibukannya sebagai pemilik bisnis kuliner. Salah satunya adalah pergi ke pasar tradisional untuk membeli ikan segar.

Berada di pasar tradisional yang ramai, ibunda Teuku Rassyya Islamay Pasha ini nampaknya begitu menikmati momen belanja keperluan usahanya. Mengenakan busana serba hitam, ia sempat pamerkan senyuman lebar di hadapan kamera dengan latar belakang pasar tradisional.

 

3 dari 3 halaman

Makanan Khas Indonesia

Dalam salah satu postingan-nya, wanita itu tampak sibuk memilih ikan yang akan ia beli untuk restorannya. Tak sampai di situ saja, Tamara juga menuliskan caption tentang bahan-bahan segar yang selalu disajikan oleh Teh Manis.

Lewat restoran tersebut, Tamara menyajikan sederet menu khas nusantara yang terasa sekali budaya Indonesia-nya. Selain itu, Tamara juga tak segan untuk terjun langsung mengurus segala hal yang dibutuhkan untuk usahanya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.