Sukses

Rossa Kagumi Kebaikan Leeteuk Super Junior

Liputan6.com, Jakarta Satu kabar gembira datang dari penyanyi bersuara emas, Rossa. Ia akan berkolaborasi dengan boyband K-Pop papan atas Super Junior. 

Pengumuman kolaborasi Rossa dan Super Junior ini dilakukan dalam acara penandatanganan pokok perjanjian antara SM Entertainment dengan Trans Media, yang diselenggarakan di sekitar kawasan Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Dalam kesempatan itu, hadir pula leader Super Junior, Leeteuk, yang mengaku turut merasa bahagia menyambut kolaborasinya bersama Rossa. Bahkan, kedua sudah terlihat akrab, seperti dua orang yang sudah lama saling kenal.

Meskipun baru pertama kali bertemu, Rossa sudah memuji kepribadian Leeteuk Super Junior. Hal itu diungkapkan oleh Rossa lewat sebuah komentar di sebuah unggahan Leeteuk dari acara tersebut. 

2 dari 3 halaman

Kagum

Salain mengaku tidak sabar untuk berkolaborasi, wanita asal Sumedang, Jawa Barat itu mengungkapkan, rasa senangnya bertemu dengan salah satu personel Super Junior tersebut. Tak hanya itu, ia juga menyebut Leeteuk memiliki kepribadian yang baik hati dan tidak sombong.

"Aaaaaaa, cant wait!!!. And you're so kind and humble, it was really nice meeting you. See you soon (Aaaaaaa tak sabar!!! Dan kamu sangat baik dan rendah hati, aku senang bertemu denganmu)," ungkap Rossa pada kolom komentar tersebut.

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Tentu saja hal tersebut menjadi suatu kabar gembira bagi para penggemar Rossa maupun Super Junior. Mereka dengan beramai-ramai terlihat memenuhi kolom komentar dengan memberi ucapan selamat. 

"Selamat ya buat collaboration oppa @xxteukxx dan teh @itsrossa910," ungkap @elfiana_09.

"@itsrossa910 congrats teh oca, i'm so proud of you," kata @aisyaaash_.

"@itsrossa910 selamat ya Ocha... btw menang banyak nih, banyak ELF yg cembokur . Tp jgn khawatir, ELF pasti akan support kolaborasi kalian. Oiy my adek Teuk ini emang ud kondang baiknya... terlalu baik malah," @hesty_hadi menambahkan. (Siti Fuadah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Rossa Enggan Tanya Melly Goeslaw Soal Unfollow Instagram, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Rossa Di-unfollow Melly Goeslaw, Begini Reaksinya