Sukses

Bakal Kolaborasi dengan Super Junior, Rossa Masuk Trending Topic di Twitter

Para penggemar menyambut kolaborasi Rossa dan Leeteuk Super Junior dengan sangat antusias.

Liputan6.com, Jakarta Rossa akan berduet bersama salah satu personil Super Junior, Leeteuk. Kolaborasi Rossa dan Leeteuk Super Junior dilakukan atas kerja sama antara SM Entertainment dengan Trans Media.

Seperti dilansir dari Allkpop, dalam pengumuman yang digelar hari ini, Kamis (21/2/2019), Rossa dan Leeteuk Super Junior disebut akan merilis lagu mereka pada paruh waktu kedua tahun ini.

Berita kolaborasi Rossa dan Leeteuk Super Junior langsung disambut meriah oleh para penggemar. Bahkan nama Rossa dan Leeteuk sempat bertengger dalam trending topic Twitter Indonesia. 

Para penggemar mengaku sangat antusias menyambut kolaborasi Rossa dan Leeteuk Super Junior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusiasme Penggemar

"Rossa Collaboration with SJ omg, I'm so happy," tulis @ELF_inblue.

"Yey... great collaborations Diva & Kpop lagend," kata @Chyw_uchy26.

"oohhh.. my godddd... #Rossa x suju collaboration project?, Yeah... soooo excited," @chokyu94 menambahkan.

3 dari 3 halaman

Mulai Akrab

Rossa dan Leeteuk Super Junior, ternyata sudah mulai terlihat akrab dalam acara pengumuman kerja sama yang digelar hari ini di Jakarta Pusat. Hal tersebut terlihat dari unggahan video di Instagram Stories Rossa. 

Dalam unggahan video tersebut Rossa terlihat sedang tertawa bersama Leeteuk Super Junior. "Our morning laughter," tulis Rossa dalam unggahan itu, sambil me-mention akun Instagram Leeteuk. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.