Sukses

Bastian Steel Bentrok dengan Sang Ayah, Masalah Apa?

Bastian Steel mengaku tengah berselisih paham dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Bastian Steel hingga kini, masih belum melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Padahal, ia sudah lulus SMA dua tahun lalu.

"Udah dua tahun nih saya skip kuliah. Bahkan tahun ini skip lagi," ujar Bastian Steel, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diakui Bastian Steel, jurusan yang diinginkannya bertentangan dengan sang ayah. Dia ingin mantan personel CJR ini masuk kuliah jurusan hukum.

Sementara, Bastian Steel ingin melanjutkan kuliah ke jurusan film. Ia ingin bekerja di belakang layar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentrok

"Saya juga lagi bentrok sama bokap, karena bokap maunya saya masuk jurusan hukum tapi saya maunya film. Saya suka banget film ya. Saya pengin banget belajar di belakangnya aja. Karena di balik layar, ada kepuasannya. Kita kerjanya duduk di balik layar, kayaknya happy," papar Bastian Steel.

 

3 dari 3 halaman

Menabung

Bastian Steel menjelaskan, bukan tak memiliki finansial akhirnya ia tak melanjutkan kuliah.

"Finansial bukan dalam artian enggak ada duit buat kuliah ya. Saya udah nabung-nabung," lanjutnya. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini