Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 20 Februari 2019: Aslan Kegirangan karena Aulia Mau Diajak Jalan

Cinta Buta malam ini memasuki episode ke-6 dan 7.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Cinta Buta tentang Dimas yang gagal dapat uang dan akhirnya nongkrong di warteg. Fathin juga nggak sengaja masuk warteg yang sama. Fathin dan Dimas ketemuan dan sama-sama kaget.

Di episode Cinta Buta Rabu malam ini juga, Aslan dan Aulia akhirnya pergi di suatu tempat yang indah, masih sekitar villa. Aulia sedih banget mikirin Reyhan kok kayak gitu. Curhat ke Aslan, padahal Reyhan yang dia kenal dulu nggak seperti itu.

Rama yang mau pulang malah lihat Fathin di pinggir jalan. Dia ajak sekalian pulang. Di mobil Fathin perutnya bunyi, kelaparan. Rama kasihan. Mirza di mobilnya juga lihat, kenali Rama. Dari gerak geriknya Mirza simpulkan itu anak Rama.

Mirza mikir jadi itu anak Rama yang mau dijodohkan dengan Reyhan?

Apa yang terjadi di Cinta Buta selanjutnya?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reyhan Malas

Aulia terima telepon. Aslan ajak jalan besok. Aulia ternyata mau. Jemput aja abis latian dua jam lagi Aslan kegirangan. Melly patah hati berat. Aslan menagih janji Reyhan untuk menjodohkan dia dengan Aulia.

Reyhan bete tapi punya ide. Akhirnya dia bilang oke. Dia akan bantu. Reyhan pun kasih tips tips ke Aslan.

Reyhan keluar dari kamar. Ketemu Mirza. Dan, Mirza malah bilang dia sudah lihat anaknya Rama. Oke kok. Reyhan malas-malasan. Tapi Mirza ajak Reyhan berkunjung aja. Ayooo!

Reyhan males.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.