Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Terungkap, Chris Evans Nyaris Perankan Tokoh Utama Avatar

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 2020 mendatang, seluruh bioskop dunia siap digemparkan oleh film Avatar 2. Film ini merupakan sekuel Avatar yang rilis pada 2009 lalu. Uniknya, berselang satu dekade, barulah terungkap bahwa Chris Evans nyaris memerankan tokoh utamanya, Jake Sully.

Seperti diketahui banyak orang, karakter Jake Sully akhirnya dimainkan Sam Worthington. Sutradara James Cameron mengungkap fakta menarik ini. Tak hanya Chris Evans, Chaning Tatum pun nyaris menjadi karakter utama film Avatar.

Dalam sebuah wawancara, James Cameron juga menjelaskan alasan Sam Worthington menjadi pilihan utama dari tiga aktor yang sukses berdiri di tahap akhir casting Avatar.

"Chris Evans, Sam, dan Channing Tatum itulah pilihan saya. Saya sangat menyukai daya tarik Channing. Saya juga suka daya tarik Chris. Mereka berdua hebat. Tapi Sam memiliki kualitas suara dan intensitas yang berbeda," James Cameron menjelaskan dalam sesi Empire Podcast seperti dilansir dari Comicbook.com, Senin (18/2/2019).

2 dari 3 halaman

Tahap Pidato

Dijelaskan lagi oleh James Cameron bahwa ketiga aktor tersebut menjalani proses casting yang sama. Lalu ketika tahap terakhir berjalan, yakni pidato untuk menguatkan karakter Jake Sully, Cameron menganggap Sam lebih pantas untuk memerankan Jake Sully.

"Sam sudah siap. Dia benar-benar sudah siap menjadi Jake Sully," terang James Cameron dalam pernyataan yang sama.

3 dari 3 halaman

Sukses di Luar Avatar

Meskipun tak lolos casting Avatar, Chris Evans sukses memerankan Captain America, karakter yang diadaptasi dari komik Marvel. Sementara itu, Channing Tatum juga mendapat sambutan saat tampil dalam film 21 Jump Street dan sekuelnya.

Avatar 2 pun dipastikan bakal kembali menggandeng Sam Worthington sebagai Jake Sully. Film ini bakal meneruskan kisah dari film pertama setelah Planet Pandora yang sempat diinvasi manusia sudah damai kembali.

Loading