Sukses

Kondisi Terakhir Olga Syahputra Mulai Dibeberkan Sahabat Dekatnya

Liputan6.com, Jakarta - Satu demi satu sahabat Olga Syahputra mulai membuka tabir yang terjadi di saat-saat terakhir mendiang komedian itu berjuang melawan penyakit meningitis di Rumah Sakit Mounth Elizabeth, Singapura.

Adalah Andre Bailing, sahabat almarhum Olga Syahputra, yang buka suara perihal kondisi Olga Syahputra yang hampir setahun dirawat.

Andre menuding jika pernyataan pihak manajemen soal kondisi Olga Syahputra yang disebut dalam kondisi stabil tak sepenuhnya sesuai kenyataan. Andre mengungkapkan jika Olga Syahputra  selama 11 bulan dirawat di Singapura justru dalam kondisi Koma.

"Tapi kalau boleh jujur sekarang, keadaan almarhum Olga Syahputra itu sudah koma selama 11 bulan. Dan bagi aku sama anak-anak, fighting di sana, berjuang bersama mengurus Olga," kata Andre seperti dilihat dari akun Youtube Cumi-cumi, Selasa, 19 Februari 2019.

 

2 dari 3 halaman

Bicara dengan Boneka

Menurut Andre, saat itu almarhum Olga Syahputra hanya bisa terbaring di rumah sakit. Dia bahkan tak kuasa meneteskan air mata saat menjaga kakak kandung Billy Syahputra itu. 

"Aku seakan-akan berbicara sama boneka, tapi ya udah. Waktu itu sih aku nangis, tapi sekarang aku tidak bisa nangis. Karena, ya udah yang berlalu biarlah berlalu tapi itu jadi kenangan buat aku," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Gemuk dan Rambut Panjang

Selama menjaga Olga Syahputra, Andre mengaku sering membacakan ayat suci Alquran di samping tempat tidur. Dia berharap lantunan ayat suci itu bisa membantu kesembuhan Olga Syahputra.

Andre juga kerap merapikan rambut Olga Syahputra yang disebut memanjang sampai sebahu. Serta menyelimuti kaki serta mendongeng untuk Olga Syahputra. Semua kejadian itu, lanjutnya, tak banyak diketahui publik. 

"Kalau yang aku boleh jujur sih dia (Olga) gemuk sih (selama koma) ya kelihatan beda gitu lho," tuturnya. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

Via Vallen Raih Bravo Award di Moskow
Loading
Artikel Selanjutnya
Salmafina Sunan Lepas Hijab, Sang Ayah Bungkam
Artikel Selanjutnya
Putra Prabowo Subianto Hadiri Pesta Ultah Paris Hilton