Sukses

Terjerat Narkoba, Jupiter Fortissimo Bikin Ibunda Sakit

Ibunda Jupiter Fortissimo, Ance Tallago, mengaku kecewa kepada anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya Jupiter Fortissimo berurusan dengan polisi atas kepemilikan narkoba. Ini sudah diketahui pihak keluarga. Dan ibunda Jupiter Fortissimo, Ance Tallago, mengaku kecewa kepada anaknya.

Saking kecewanya, ibunda Jupiter Fortissimo, sampai terganggu kesehatannya. Hal itu diutarakan Intan Silalahi, tante Jupiter.

"Iya dro‎p. Kecewalah, siapa sih yang enggak kecewa. Tantenya saja drop apalagi mamanya yang melahirkannya," ujar Intan, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019).

Atas perbuatannya itu, Jupiter Fortissimo mengaku menyesal. Dirinya telah membuat kecewa serta mencoreng nama baik keluarga kembali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangis

"Dia (Jupiter) menyesal, menangis. Minta maaf juga sama keluarga suka ngecewain," ‎lanjut Intan.

 

3 dari 3 halaman

Tertangkap

Seperti diketahui, Jupiter Fortissimo ditangkap Satuan Reserse Polda Metro Jaya, saat berada di kost nya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (11/2/2019) sekitar pukul 07.30 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,47 garam lengkap beserta alat hisapnya.

Sebelumnya, Jupiter Fortissimo sempat ditangkap dalam kasus yang sama pada Mei 2016. Ia kedapatan memiliki sabu seberat 0,54 gram berserta alat hisap. Atas perbuatannya itu, Jupiter ‎divonis penjara 2,5 tahun dan baru bebas Juli 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.