Sukses

Pamer Foto Baru, Salmafina Sunan Resmi Buka Hijab

Liputan6.com, Jakarta - Nama Salmafina Sunan mulai menjadi sorotan publik saat dirinya memutuskan menikah muda dengan seorang hafiz qur'an Taqy Malik.

Namun, tak sampai setahun, pernikahan keduanya kandas di tengah jalan, dan Salmafina Sunan kini menyandang status janda.

Sejak saat itulah Salmafina Sunan kerap mendapat hujatan serta dikait-kaitkan dengan sang mantan suami.

Tak tahan dengan semua cacian dan selalu dikaitkan dengan Taqy Malik, akhirnya Salmafina Sunan berencana untuk melepas hijab yang telah lama ia kenakan.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pedas

Ternyata, keputusannya itu sempat menuai komentar pedas dari warganet, sampai Salmafina Sunan secara gamblang mengungkapkan rasa kekesalannya atas komentar yang tidak mengenakkan tersebut .

"Kalo lo lepas, lo makin di caci abis-abisan dan juga lo bakal ilang identitas lo sebagai wanita muslim," tulis komentar salah satu warganet.

"Lebih baik di caci karena hal yang emang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan dengan tidak ada apa-apa tapi tetap diginiin, bener-bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata," jawab Salmafina Sunan.

 

3 dari 3 halaman

Lepas Hijab

Melalui Instagram Storynya Senin (18/2/2019), Salmafina Sunan akhirnya memperlihatkan potret dirinya tanpa mengenakan hijab.

Dalam unggahannya tersebut, Salmafina Sunan menunjukan swafotonya dengan mengenakan kaus berwarna merah jambu dan rambut panjang yang diikat. Ia pun terlihat cantik dengan senyum tipis yang tersirat di wajahnya. (Siti Fuadah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Salmafina Sunan Unggah Foto Lepas Hijab, Begini Potret Terbarunya
Artikel Selanjutnya
Rencana Melepas Hijab, Salmafina Sunan Minta Maaf