Sukses

Ditanya Cakra Khan Soal Reino Barack, Syahrini Hanya Tersenyum

Syahrini hnya memberikan senyuman saat ditanya Cakra Khan soal kabar pernikahannya dengan reino Barack

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Reino Barack. Kabar tersebut mencuat setelah banyak beredar beberapa bukti foto kedekatan Syahrini dengan Reino Barack. Isu yang berkembang, Syahrini dan Reino Barack akan melangsungkan pernikahan di Jepang, pada 22 Februari 2019 mendatang.

Sebagai sahabat, Cakra Khan menyambut baik kabar penikahan Syahrini dengan Reino Barack. Terlebih usia Syahrini sudah tidak muda lagi dan sudah cocok untuk menikah.

"Saya senang aja. Intinya yang terbaik untuk Syahrini, saya dukung," kata Cakra Khan ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Senyum

Cakra Khan juga sudah pernah menanyakan soal kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Tak menjawab, Syahrini hanya tersenyum saat ditanya soal dirinya dan Reino Barack.

"Cuma dia kayaknya udah senyum senyum. Belum share apa-apa," ujar Cakra Khan.

3 dari 3 halaman

Cocok

Di mata Cakra Khan, Syahrini dan Reino Barack sangat lah cocock. Sebab keduanya sama-sama baik dan supel.

"Sudah pernah ketemu (reini Barack), dia baik, suka musik juga. Kalau ketemu langsung berdua (Syahrini dan Reinoi) belum, waktu itu ketemu Reinonya sendiri. Mereka dua duanya baik," kata Cakra Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini