Sukses

Tembus 10 Juta Subscribers, Ria Ricis Menangis

Setelah Atta Halilintar, kini giliran saluran Ria Ricis meraih 10 juta subscribers.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Atta Halilintar, kini giliran saluran Ria Ricis meraih 10 juta subscribers. Adik Oki Setiana Dewi itu menjadi YouTuber wanita pertama dan satu-satunya dengan subscribers terbanyak di Asia Tenggara. Ia telah membuktikan bahwa seorang wanita pun mampu mencapai puncak tersebut.

“Aku cukup berhasil membuktikan bahwa perempuan bisa berada di titik ini. Perempuan pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara yang memiliki 10 juta subscribers,” ujar Ria Ricis sambil meneteskan air mata, dalam tayangan saluran YouTube, Jumat (15/2/2019).

Hingga saat ini, subscribers Ria Ricis terus bertambah. Ria Ricis pun ungkapkan cinta kasihnya untuk para penggemarnya. Ia juga akan memenuhi nazar untuk memberangkatkan umrah sejumlah penggemarnya.

“Aku akan memberangkatkan umrah bagi teman-teman yang sudah subscribe. Bagi subscribers aku yang terus mengalir, tidak ada kata lain selain cinta untuk kalian,” sambung Ria Ricis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjuang

Untuk mencapai kesuksesannya, cewek 23 tahun itu berjuang bersama timnya untuk menciptakan beragam konten selama hampir tiga tahun. Namun, kebanyakan orang hanya melihatnya ketika sedang bersenang-senang.

“Perjuangan untuk mencapai 10 juta ini berat. Tapi kalian hanya lihat yang senang-senangnya saja. Kalian enggak lihat perjuangan aku di balik kamera dan tim,” tutur Ria Ricis.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Berhenti Jadi YouTuber

Ditimpa banyak masalah, Ria Ricis sempat terpikir untuk berhenti menjadi YouTuber. Namun, para penggemar senantiasa mendukung dan menguatkannya hingga akhirnya berhasil melewati persoalan tersebut.

“Dari setiap masalah aku banyak belajar tentang arti kehidupan. Bahkan, aku sempat berpikir untuk berhenti jadi YouTuber, aku capek. Hidup ini banyak cobaan dan kalian bisa mendampingi aku untuk melewati itu semua,” ucap Ria Ricis. (Lavenia/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.