Sukses

Bikin Vlog di Makam Olga Syahputra, Ria Ricis Diprotes

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai YouTuber cewek dengan subscriber terbanyak di Indonesia, Ria Yunita atau akrab disapa Ria Ricis selalu menyibukkan dirinya dalam konten-konten video yang ia garap setiap hari.

Konten terbaru yang tayang hari ini, Minggu (10/2/2019), di kanal YouTube Ria Ricis adalah videonya saat ia berziarah di makam almarhum Olga Syahputra. 

Pada 8 Februari lalu adalah hari ulang tahun Olga Syahputra. Ria Ricis pun menggunakan momen itu untuk mengunjungi makam Olga bersama Billy Syahputra sekaligus membuat vlog.

Foto Ria Ricis bersama Billy Syahputra saat berziarah di makam Olga Syahputra pun diunggah di akun Instagram @riaricis1795.

 

 

2 dari 3 halaman

Umumkan Konten Baru

"selamat ulang tahun alm. kak Olga. kita semua dan Allah sayang kakak vlog tayang besok jam 10 di ricis official @ricisofficial_ytb," tulis Ria Ricis pada keterangan fotonya di Instagram.

Namun rupanya aksi cewek berusia 23 tahun ini mendapat kritikan dari warganet. Tak sedikit dari warganet mengecam tindakan Ria Ricis tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Diprotes Warganet

"Mumpung ada bahan sempet2 ny bkin vlog... Ya allah alm olga," ujar @kurniawanhansamu.

"gw fansnya, tapi gw setuju kalo ziarah gitu2 ga perlu sebenernya di buat konten. Kalo mau doa buat alm. ya ga perlu di rekam2 buat konten sih.," kata @saoqialfarabi.

"Ng vlog d kuburan demi sebuah rupiah dengan alasan ziarah.. Astagfirullah..," komentar @ariapiska. (Brilio.net/ Eki Arum Khasanah)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Batasi Diri Agar Tak Terlalu Sibuk, Ada Rencana Apa?
Artikel Selanjutnya
Wow, 5 Artis Muda Usia 20-an Ini Tajir Melintir dari Hasil Kerja Keras