Sukses

Rayakan Valentine, Deddy Corbuzier Ajak Sabrina Makan Nasi Padang

Deddy Corbuzier merayakan Hari Valentine bersama Sabrina Chairunnisa dengan cara yang tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine biasanya seorang laki-laki mengajak kekasihnya untuk merayakan dengan makan malam mewah lengkap dengan lilin agar terlihat romantis. Tapi itu tidak berlaku bagi Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier justru mengajak kekasihnya, Sabrina Chairunnisa, menikmati makanan khas Indonesia. Keduanya menyantap nasi Padang di sebuah mal besar.

Hal itu terlihat dari unggahan Sabrina di akun Instagram, Kamis (14/2/2019). Tampak keduanya baru menyelesaikan makanan.

Deddy Corbuzier dan Sabrina memilih makanan yang sama yaitu ayam. Mereka pun memperlihatkan sisa makanan yang sudah habis disantapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Kepala Pusing

Ajakan Deddy Corbuzier yang tak biasa ini membuat Sabrina pusing kepala.

"Pusing pala berbi Valentine rang orang di ajak candle light dinner aku di ajak CHEAT DAY makan NASI PADANG," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Budaya

Sabrina memberi penjelasan bahwa Valentine bukanlah budaya orang Indonesia.

"Soalnya valentine mah bukan budaya kita ya gaes, budaya kita mah nanyain orang kapan nikah, ngecekin agama orang apa pdhl kenal aja engga happy val's day buat yg rayain #deddycorbuzier #mastercorbuzier," lanjut Sabrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.