Sukses

Tertangkap Narkoba, Jupiter Fortissimo Jalani Pemeriksaan di BNN Kota

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,47 gram dari tangan Jupiter Fortissimo.

Liputan6.com, Jakarta - Jupiter Fortissimo kini menjadi tahanan Polda Metro Jaya, setelah ditangkap Satuan Reserse Polda Metro Jaya di kostnya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (11/2/2019). Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 0,47 gram dari tangan Jupiter Fortissimo.

Atas perbuatannya itu, kini Jupiter Fortissimo menjalani assessment di Badan Narkotika Nasioanal Kota (BNNK) Jakarta Selatan, guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Sekarang mau kita bawa ke BNNK Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Positif

Sebelum di bawa ke BNNK, Jupiter Fortissimo telah menjalani beberapa pemeriksaan terutama kesehatan tubuhnya. Tak hanya itu, Jupiter Fortissimo juga menjalani tes urine dengan hasil positif sabu.

"Hasil tes urinenya positif," kata Argo.

 

3 dari 3 halaman

Terancam Hukuman 20 Tahun

Atas perbuatannya itu, Jupiter Fortissimo terancam hukuman penjara paling lama 20 tahun dan paling rendah lima tahun.

"Ancaman hukumannya lima sampai 20 tahun," papar Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.