Sukses

Sambut Valentine 2019, Prilly dan Maxime Bouttier Pilih Nonton Konser

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut hari Valentine 2019, Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina sudah memiliki agenda tersendiri. Mereka memilih untuk menonton konser Rossa yang digelar di The Pallas, SCBD.

Maxime mengatakan bahwa dirinya dan Prilly sebenarnya tidak merayakan Valentine. Namun, mereka tetap menyambutnya dengan menyaksikan pertunjukan musik, demi melepas penat.

“Kita sih enggak ngerayain. Tapi tahun ini kita mau nonton konsernya Rossa. Ya untuk ngilangin stres karena kan pas peluncuran perdana film Kain Kafan Hitam,” kata Maxime kepada Antara.

Pria keturunan Prancis itu mengaku bahwa biasanya ia dan Prilly menyambut Valentine dengan makan malam romantis. Namun tidak dengan tahun ini.

2 dari 2 halaman

Mau yang Sangat Romantis

“Paling lunch bareng, dinner. Tapi kalau mau yang sangat romantis kan harus reservasi dulu, prepare itu lama. Buat kita enggak terlalu butuh yang kayak gitu. Tahun ini enaknya kita nonton konser,” jelas Maxime.

Maxime dan Prilly juga tidak saling memberikan kado. Bagi mereka, bisa menghabiskan waktu berdua merupakan kado yang istimewa.

“Kita enggak terlalu kasih kado, yang penting kita bersama saja. Karena itu kado yang paling susah,” ujar Maxime.

(Antaranews.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Menangis Gara-gara Dipeluk Pria Ini
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Angkat Bicara Usai Endy Arfian Seret Namanya Dalam Urusan Asmara