Sukses

Selamat, Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo Resmi Menikah

Di hari bahagia, Risa Saraswati mengabadikan foto dirinya tengah mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Liputan6.com, Jakarta - Penulis Risa Saraswati resmi menikah dengan Dimas Tri Aditiyo pada Rabu (13/2/2019). Pencetak best seller buku Danur itu membagikan kabar bahagia tersebut lewat Instagram Stories.

“Alhamdulillah, terima kasih doanya teman-teman. Akhirnya saya dan Dimas sah (menjadi pasangan suami istri),” ujar Risa Saraswati.

Di hari bahagia, penulis buku yang memiliki kemampuan supranatural ini mengabadikan foto dirinya tengah mengenakan gaun pengantin berwarna putih. “Ada yang berbeda hari ini. Kini, statusku menjadi istri dari seorang @dimasta_,” tulisnya disertai emotikon hati.

Selain itu, Risa Saraswati mengunggah kembali video singkat saat menari bersama sang suami di Instagram Stories. Keduanya asyik berjoget ala penyanyi Oma Mulyana dalam lagu "Kumadinya Welah".

Pernikahan Risa Saraswati turut dihadiri oleh deretan selebritas seperti Prilly Latuconsina, Yura Yunita dan Sara Wijayanto. Ketiga pesohor itu pun tak mau ketinggalan untuk berpose bersama sang raja dan ratu sehari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prewedding Unik

Sebelumnya, Risa Saraswati mengunggah video prewedding mereka dengan tema seorang penulis. Tampak keduanya tengah berhadapan dan saling mengetik menggunakan mesin tik.

“Aku mencari jalan untuk pulang. Namun, aku tak tahu pulang ke mana yang aku mau. Kamu ada di setiap persimpangan dan memberi petunjuk setiap keliru,” ujar Risa dalam video tersebut.

“Aku melihatmu kebingungan. Dari kejauhan selalu seperti itu tanpa keberanian. Kamu tahu aku ada, tapi kamu selalu menganggap aku sebuah petunjuk, bukan siapa-siapa,” tutur Dimas.

Video tersebut ditutup dengan ucapan romantis dari keduanya. “Sekarang aku mengerti. Kamu tempatku pulang,” ucap Risa dan Dimas bersamaan.

 

3 dari 3 halaman

Peti Hitam Undangan Pernikahan

Musikus Anji turut diundang dalam pernikahan Risa dan Dimas. Uniknya, mantan vokalis Drive itu dikirimkan kertas undangan beserta kotak berwarna hitam. Hal ini diungkapnya dalam vlog terbarunya, Selasa (12/2/2019).

Risa Saraswati dikenal memiliki kemampuan supranatural dan pencetak sejumlah buku bergenre horor. Wanita 33 tahun itu mengirimkan peti berwarna hitam dengan gambar empat tengkorak kepada Anji.

“Ini seperti peti. Depannya tengkorak, ada pita, dan diikat pakai ini (tali berwarna putih). Saya kaget waktu pertama kali buka petinya. Ini kayak pocong ya? Ngeri juga ya, enggak ngerti deh sama Risa, nih,” papar Anji. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini