Sukses

Risa Saraswati Umumkan Pertunangan dengan Kekasih

Risa Saraswati penulis cerita Asih, membagikan kabar bahagia tersebut lewat Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Risa Saraswati. Wanita yang berprofesi sebagai novelis ini baru saja dilamar sang kekasih. Pencetak best seller buku Asih dan tu membagikan kabar bahagia tersebut lewat Instagram.

Padahal Risa Saraswati dikenal sebagai sosok yang sangat tertutup perihal kisah cintanya. Tentu saja kabar pertunangannya dengan pria bernama Dimas itu membuat banyak orang kaget. Namun ucapan selamat juga datang silih berganti dari netizen.

Usut punya usut, Dimas calon suami Risa Saraswati adalah seorang vokalis dari band bernama Ruang Musik Director. Risa menyebut Dimas adalah sosok pria yang sangat setia dan selalu ada untuknya di kala senang maupun susah.

"Setelah sekian lama, akhirnya saya menemukan tempat untuk pulang. Tidak ada yang memandang saya seperti kamu, tidak ada yang menghargai saya seperti kamu, tidak ada yang membuat saya merasa menjadi seorang perempuan seperti kamu. Ketika sakit, kamu ada, ketika senang, kamu ada, ketika marah, kamu bertahan. Bahkan ketika waktu dan jarak memisahkan, kamu tetap ada. Bagaimana mungkin saya menolak? Apalagi landasan kita adalah ibadah. Ya, saya mau menerima pinanganmu @dimasta_," tulis Risa Saraswati pada caption foto postingannya.

Risa Saraswati tak menunjukkan momen tunangannya secara lengkap. Pelantun lagu "Story of Peter" itu hanya membagikan pose dirinya ketika sedang selfie berdua dengan Dimas, pamer cincin tunangan.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lamaran

Sebelum Risa mengunggah foto jawaban tersebut, Dimas lebih dulu mengunggah sebuah postingan foto di Instagram yang bernada lamaran. Kata-kata mutiara indah disusun oleh vokalis ini untuk menggambarkan betapa besar cintanya pada penulis Danur itu.

3 dari 3 halaman

Memilih Selamanya

"Tak banyak orang tau tentang kita. Biarlah seperti itu. Yang penting, aku dan kamu saling tau. Pernah kita berdua, pernah juga, kamu sangat jauh dariku. Tapi itu entahlah, buatku kamu selalu dekat. Cukup sudah kamu menjelajah angkasa luar sana. Dan kini kamu pun kembali ke bumi, tempat terbaikmu. Aku. Seperti yang sudah terjadi, apapun, kapanpun, di manapun, sekarang jika kamu butuh aku. Kamu tak perlu mencari. Aku sudah ada untukmu. Tak usah khawatir, aku yang menjagamu. Aku memilihmu @risa_saraswati untuk selamanya denganku," tulis Dimas pada caption foto postingannya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini