Sukses

Dijodohkan dengan Juliana Moechtar, Ini Reaksi Ifan Seventeen

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya Ifan Seventeen yang kehilangan orang yang dicintainya, Dylan Sahara, tapi juga Juliana Moechtar, yang harus merelakan kepergian sang suami, Herman, gitaris Seventeen karena tsunami Anyer.

Maka, Juliana Moechtar dan Ifan Seventeen memiliki status janda dan duda kini. Tak heran, keduanya dijodohkan warganet. Apalagi, Ifan sudah dekat dengan kedua anak Juliana atas pernikahannya dengan Herman Seventeen.

Dalam unggahan Juliana di akun Instagram, Ifan Seventeen berpose dengan Fuza dan Hisyam. Pada keterangan foto, Julian menjelaskan putranya ingin menjadi musikus seperti mendiang ayah dan Ifan.

"@hafuza_hisyam with om @ifanseventeen ... “ fuza katanya pgn kyk papà @hermanseventeen main gitar, klw hisyam pgn nya kyk om ifan jd penyanyi," tulis Juliana Moechtar.

 

2 dari 3 halaman

Unggah Foto Istri

Rupanya, Ifan Seventeen belum bisa melupakan sosok wanita yang telah menjadi pendamping hidupnya tersebut. Ia juga tak bisa menyembunyikan kerinduannya kepada sang istri, Dylan Sahara.

Pada Selasa, (12/2/2019), Ifan mengunggah kembali foto sang istri kala mengenakan gaun pengantin.

"Now I’m in a house, but can’t find where my home is. Home is where you at. In the middle of my confusion, could you just go home please @dylan_sahara," tulisnya sebagai keterangan foto. 

3 dari 3 halaman

Terharu

Unggahan pria berusia 35 tahun ini langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Tak sedikit yang merasa terharu dengan postingan Ifan Seventeen karena masih sangat mencintai istrinya dan merindukannya. Mereka menyarankan Ifan untuk ikhlas.

"Ifan syg bamget ya ma dilan," tulis akun @jocadascadas.

"Sabar Mas @ifanseventeen Ikhlas kan Istri mu...," tulis akun @arbiyanti_afiafa.

"Ikhlasin k @ifanseventeen aq sedih liatnya.. k ifan gak ceria gini," tulis akun @nai_snack18. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ifan Seventeen Mengenang Setahun Kepergian Istri dan Para Sahabatnya