Sukses

Penampilan Raisa Sebelum Melahirkan yang Menyedot Perhatian

Beberapa penampilan Raisa sebelum dirinya melahirkan anak pertamanya sempat menyedot perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa kini tengah menjadi perbincangan hangat warganet, setelah ia melahirkan buah cinta pertamanya bersama Hamish Daud. Melalui persalinan caesar di rumah sakit kawasan Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019) dini hari, Raisa dan Hamish Daud dikaruniai anak perempuan.

Ternyata, bukan saat melahirkan saja Raisa menjadi perbincangan. Saat sedang hamil trimester pertama sampai trimester akhir, pelantun "Mantan Terindah" itu juga menjadi sorotan terutama penampilannya.

Awal kehamilan, Raisa mengunggah foto kemesraannya dengan Hamish Daud yang memeluknya dari belakang sambil memegang perut Raisa.

Dalam foto tersebut, Raisa nampak cantik mengenakan baju cream motif floral dengan belahan dada rendah dan aksen ruffle di bagian lengan. Sedangkan Hamish Daud nampak santai mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cantik Saat Manggung

Tak hanya itu, Raisa juga kerap mengunggah foto dirinya tengah di atas panggung meski sedang berbadan dua.

Ia nampak menikmati pekerjaannnya meski akhirnya vakum untuk sementara waktu demi jabang bayi yang tengah dikandungnya.

3 dari 4 halaman

Baby Shower

Di usia kandungannya yang menginjak trimester akhir, Raisa mendapat kejutan baby shower dari keluarga dan orang terdekatnya pada Desember 2018.

Penampilannya saat sedang baby shower juga menyedot perhatian publik lantaran dirinya tetap cantik meski menggunakan dress.

4 dari 4 halaman

Jelang Melahirkan

Sebelum melahirkan, Raisa sempat mengunggah foto dirinya menggunakan off-shoulder dress dengan bagian bawah menjuntai. Tatanan rambutnya menjadi bun dan menyisakan sedikit rambut di bagian depan kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.