Sukses

Cobaan yang Dihadapi Irish Bella - Ammar Zoni Sebelum Lamaran

Sebelum melaksanakan lamaran, Irish Bella dan Ammar Zoni mengaku menghadapi banyak cobaan.

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Irish Bella dan Ammar Zoni untuk memantapkan hati membawa hubungan ke arah yang serius. Seperti diketahui, keduanya sudah resmi melakukan acara pertunangan.

Sebelum melaksanakan lamaran pada hari ini, Selasa (12/2/2019), Irish Bella dan Ammar Zoni mengaku menghadapi banyak cobaan. Hanya saja mereka tak menceritakannya semuanya secara spesifik.

"Banyak faktor, yang pasti menyiapkan hari seperti ini kan banyak cobaannya-lah," tutur Irish Bella usai acara lamaran di Cakra Venue and Lounge, BSD, Tangerang Selatan.

Beberapa hari sebelum lamaran, Irish Bella bahkan sempat jatuh sakit hingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Beruntung Ammar Zoni setia menemani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Sembuh

"Itu salah satu cobaan, aku juga baru banget sembuh. Alhamdulillah sih enggak kenapa-kenapa hanya tipes aja jadi dirawatnya di rumah sakit juga sebentar. Jadi ya Alhamdulillah," papar Irish Bella.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Ammar Zoni dan Irish Bella bersyukur karena mampu melewati segala cobaan dan melaksanakan lamaran dengan penuh sukacita.

"Karena di balik suatu hal yang luar biasa itu ada perjuangan yang luar biasa juga. Enggak serta merta indah terlihat, tapi sebenernya perjuangannya juga pasti keras," Irish Bella mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.