Sukses

Fakta Kehidupan Mulan Jameela Usai Ahmad Dhani Masuk Penjara

Liputan6.com, Jakarta - Setelah divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian, kini musikus Ahmad Dhani harus menjalani masa hukumannya di Rutan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur, setelah sempat ditahan di LP Cipinang, Jakarta Timur. Hal ini tentu saja membuat sang istri, Mulan Jameela, merasakan kesedihan yang mendalam.

Bahkan, dikabarkan kehidupan Mulan Jameela mengalami perubahan 180 derajat semenjak Ahmad Dhani dipenjara.

Seperti dilansir dari tayangan Status Selebritis pada Senin (11/2/2019), terungkap fakta menarik tentang kehidupan Mulan Jameela sejak Ahmad Dhani menjalani masa hukumannya.

2 dari 4 halaman

Terus Berjuang

Sebagai seorang istri, Mulan Jameela terus berjuang untuk kebebasan ayah dari kedua anaknya, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra. Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu, Mulan Jameela pernah mendatangi Komnas HAM untuk mengupayakan penangguhan penahanan suaminya.

Sebagai juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma turut membacakan sebuah surat yang ditulis oleh sang musikus. Melalui surat itu, Ahmad Dhani menyatakan bahwa dirinya dipenjara bukan karena vonis satu setengah tahun, melainkan karena putusan pengadilan tinggi.

"Perlu saya luruskan kembali, bahwa saya Ahmad Dhani dipenjara karena vonis satu setengah tahun. Saya terpenjara karena penetapan pengadilan tinggi yang menetapkan saya dipenjara 30 hari. Tolong digaris bawahi, kami melakukan upaya banding atas vonis, seharusnya saya tidak ditahan seperti lazimnya," ungkap juru bicara keluarga Ahmad Dhani tersebut.

3 dari 4 halaman

Kesepian

Mulan Jameela tampak kesepian tanpa kehadiran Ahmad Dhani di rumahnya. Terungkap bahwa pelantun lagu "Wonder Woman" tersebut selama ini di rumah hanya ditemani oleh Ahmad Dhani berserta kedua anaknya, Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra.

Sementara ketiga putra Ahmad Dhani seperti Al Ghazali, terlihat mempunyai kesibukan pribadi. El Rumi, saat ini diketahui tengah menjalani kuliahnya di London. Sementara Dul Jaelani lebih sering menghabiskan waktu di rumah ibundanya, Maia Estianty.

4 dari 4 halaman

Mencari Rezeki

Semenjak Ahmad Dhani dibui, Mulan Jameela harus banting tulang mencari rezeki demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Seperti beberapa waktu lalu, Mulan Jameela kerap bernyanyi di sebuah acara pernikahan.

Dan bila diperhatikan di akun Instagramnya, Mulan Jameela kini lebih banyak mengunggah sejumlah produk endorsement.

(Siti Fuadah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Masih Banding, Ahmad Dhani Tegaskan Bukan jadi Tahanan
Artikel Selanjutnya
3 Poin Keberatan Ahmad Dhani di Sidang Kasus Penghinaan