Sukses

Umur 69, Richard Gere Dikaruniai Anak Kedua

Putra sulung Richard Gere, Homer James Jigme, kini telah berusia 19 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Umur Richard Gere memang sudah tak muda lagi, kini sudah menginjak angka 69 tahun. Namun dalam usia menjelang senja ini, ia kembali dikaruniai seorang anak.

Dilansir dari People, Senin (12/2/2019), istri Richard Gere, Alejandra Silva, baru saja melahirkan seorang bayi lelaki di New York, pekan lalu.

Ini adalah anak pertama sang aktor dengan istrinya yang berusia 35 tahun itu. Sebelumnya, ia telah memiliki anak pertamanya dengan sang mantan istri, Carey Lowell.

Putra sulung Richard Gere, Homer James Jigme, kini telah berusia 19 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenal Sejak Lama

Sebelum mulai kencan pada 2014, Alejandra Silva dan Richard Gere disebut-sebut telah saling mengenal sejak lebih dari satu dekade lalu. Pada April 2018, Richard Gere dikabarkan telah menikah dengan publisis asal Spanyol tersebut.

3 dari 3 halaman

Lebih Bahagia

Ini, adalah pernikahan ketiga Richard Gere, yang sebelumnya juga pernah berumah tangga dengan Cindy Crawford.

Seorang sumber yang dekat dengan Richard Gere menuturkan bahwa aktor Pretty Woman ini sudah hidup dengan lebih bahagia.

"Dia lebih bahagia di paruh hidupnya ini karena ia telah mapan, percaya diri, dan melakukan apa yang ia suka," tutur sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini