Sukses

Sukses di Jakarta, Konser Erros Chrisye Yockie Bakal Digelar di Surabaya

Konser Erros Chrisye Yockie digelar di Ballroom Grand City Mall & Convex, pada Kamis, 14 Februari 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Sukses konser “Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal di Jakarta bakal kembali terulang. Rencananya, konser yang sama akan digelar di Surabaya, tepatnya di Ballroom Grand City Mall & Convex, pada Kamis, 14 Februari 2019 mendatang. 

Konser penghormatan untuk nama dan karya besar Erros, Chrisye, dan Yockie (ECY) tersebut akan melibatkan sederet musisi besar dan berpengalaman. Selain Krisna Prameswara sebagai Music Director, ada banyak musisi lain yang terlibat, di antaranya Harvey Malaihollo, Marcell Siahaan, Bonita Adi, Trisoul, hingga Wizzy.

Sama dengan di Jakarta, konser yang didukung oleh Telkomsel, Bank Mandiri, BNI, dan Musica ini diperkirakan akan menampilkan suguhan yang luar biasa pada para penonton. Dengan dukungan tata panggung dan lighting yang apik, puluhan karya ECY akan dibawakan dengan gaya yang berbeda dari para penyanyi lintas generasi.

Tak hanya penonton, para penyanyi dan musisi yang terlibat dalam konser ini juga mengaku cukup excited dan bangga dapat membawakan karya-karya besar dari ECY.

"Saya merasa bersyukur sekali bisa tampil di sini. Karya-karya mereka, Erros Djarot, Chrisye dan Yockie Suryo Prayogo legenda musik. Khususnya hari ini saya mau berterima kasih untuk ibu saya di sana. Karena kalau nggak lewat kaset-kaset beliau saya nggak akan tau lagu-lagu beliau bertiga. Lagu-lagunya selalu menemani saya di perjalanan ke sekolah dan saya selalu bangga menyanyikan lagu mereka," kata Marcell melalui siaran pers yang diterima redaksi, Senin (11/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perasaan

Perasaan yang sama juga dituturkan oleh penyanyi senior Harvey Malioholo yang juga terlibat dalam konser ini. 

"Konser ini luar biasa meski tangan saya kedinginan dan ada asap saat saya bernyanyi. Asap di panggung bikin batuk. Maklum, sudah umur," ujar Harvey tertawa.

Di Jakarta kemarin, Konser “Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal” dihadiri oleh ribuan masyarakat, juga tampak di antaranya adalah para publik figur seperti Helmy Yahya, Rian D’ Massive, dll.

 

3 dari 3 halaman

Artis Pendukung

Dalam konser ini, para artis pendukung akan membawakan puluhan karya-karya besar dari Erros, Chrisye, dan Yockie, seperti Mulai dari Marlina, Anak Jalanan, Sayang, Kisah Insani, Hasrat dan Cinta, Sentuhan Cinta, Berita Ironi, Romeo & Julia, Malam Pertama, Kau Seputih Melati, Hening, Gita Cinta, Resesi hingga Galih Ratna.

Konser ini mematok harga tiket yang sangat  ekonomis. Untuk pentas di Surabaya, harga tiket yang dijual hanya dua kelas, yakni Rp 175 ribu untuk kelas reguler, dan Rp 300 ribu untuk kelas VIP. Pembelian tiket bisa dilakukan di kiostix.com, Indomaret, Alfamart, Ratna – 0812 9967 6205, dan Ibu Dibjo Ticketing Partner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini