Sukses

Istri Sudah Terbiasa Ditinggal Mandala Shoji

Liputan6.com, Jakarta - Denova, istri Mandala Shoji, harus merelakan dirinya berjauhan untuk sementara waktu dengan sang suami.

Meski begitu, Denova sama sekali tak merasa berat berpisah sementara waktu dengan Mandala Shoji.

"Dia (Mandala) sering ninggalin aku. Jadi sudah biasa ditinggalin," kata Denova saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

"Dia bilang Nabi Musa tinggalin istrinya bisa. Dia bilang ini berdakwah, memang ini berat tapi harus dihadapin," Denova menambahkan.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Sementara

Lebih lanjut, Denova juga mengaku sudah ikhlas untuk menghadapi segala kemungkinan dengan kondisi Mandala Shoji dipenjara. Salah satunya, saat rindu bercengkerama dengan suami. 

"Kalau kangen ya aku ngadu sama Allah. Tapi Allah punya rencana kami nggak pisah selamanya. Berpisah ini untuk sementara, setiap ada pertemuan dan ada perpisahan. Aku ikhlas," dia menguraikan.

3 dari 3 halaman

Rajin Ibadah

Menyaksikan suaminya ditahan di Rutan Salemba tak ayal membuat hati Deanova terasa pedih. Namun menurut penuturannya, Mandala Shoji jadi semakin rajin beribadah dan berdakwah di sana.

"Suamiku lagi dakwah di pesantren Salemba, dia seneng tuh di sana dia minta dibawakan Alquran dan buku hadist," dia memungkasi. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Mandala Shoji Senang Berada di Penjara
Artikel Selanjutnya
Anak-Anak Inneke Koesherawati Rindu Pelukan Ayahnya