Sukses

Hadiri Deklarasi MBI, Kia Poetri Pilih Naik Motor Besar

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film Kampung Zombie, Kia Poetri, mengaku tak bisa meninggalkan kebiasaannya mengendarai motor besar (moge). Saat menghadiri Deklarasi Motor Besar Indonesia (MBI) di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/2/2019), ia tetap menunggangi moge.

"Buat aku motor besar itu nyaman. Aku nggak bisa melepas apa yang sudah membuatku nyaman kan," kata Kia Poetri ditemui di sela-sela acara.

Semula, diakuinya, hobi mengendarai moge dilakukan saat sedang tak sibuk syuting. Namun, lama kelamaan Kia Poetri tertarik menjajal touring dengan pengguna moge lainnya.

Hal itulah yang kemudian membuatnya memilih bergabung dengan komunitas pengguna motor besar.

 

 

2 dari 3 halaman

Dilindungi

"Bergabung dengan komunitas motor besar membuat aku seperti dilindungi. Karena kalau lagi di jalan, banyak yang jagain," tutur artis yang sempat meraih juara 1 Lomba Motor Free Style tahun 2012 itu.

Kia Poetri pun berharap pecinta motor besar tak hanya didominasi kaum Adam. "Ada kok perempuan yang memang hobi dan suka naik motor besar, tapi biasanya kalau sendirian kurang seru," dia menceritakan.

3 dari 3 halaman

Puluhan Moge

Senada dengan Kia Poetri, Bambang Rianto selaku Wakil Ketua MBI, ingin memperkenalkan moge sebagai kendaraan yang ramah dan menyenangkan untuk masyarakat.

"Karena itu, dalam deklarasi MBI yang kita lakukan, juga sekaligus mengajak rekan-rekan pengguna motor besar untuk bergabung. Kalau ada lady bikers seperti Kia Poetri, bisa kita ajak melakukan kegiatan-kegiatan yang positif," dia menjelaskan.

"Karena MBI sebagai komunitas motor besar, tidak cuma menggelar touring dan konvoi motor saja. Kami juga mengadakan banyak acara sosial seperti santunan anak yatim dan charity," dia menuntaskan.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video