Sukses

Tinggalkan Indonesia, Iqbaal Ramadhan Mundur dari Entertaiment?

Liputan6.com, Jakarta - Iqbaal Ramadhan diketahui akan kembali meninggalkan Indonesia. Iqbaal Ramadhan akan menetap di Australia untuk melanjutkan pendidikannya.

Iqbaal Ramadhan akan menghabiskan waktu paling tidak selama tiga setengah tahun di Negeri Kangguru tersebut. Untuk itu saat ini dirinya sedang mempersiapkan segala sesuatunya sebelum benar-benar pindah.

"Persiapkan mental, persiapkan diri supaya serius dan fokus belajar aja dan lulus tepat pada waktunya. Tiga setengah tahun insya Allah semoga lulus tepat pada waktunya,” kata Iqbaal Ramadhan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Prioritas

Keputusan itu tetap diambilnya meskipun saat ini kariernya di Indonesia bisa dibilang tengah naik daun. Bagi Iqbaal Ramadhan, pendidikan tetap menjadi prioritas utamanya.

"Pendidikan selalu jadi nomor satu buat gua dan selagi kerjaan masih bisa dihandle," lanjut Iqbaal Ramadhan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Iqbaal Ramadhan dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kekhawatiran apabila keputusannya ini membuat kariernya meredup di Indonesia. Iqbaal Ramadhan yakin ia masih bisa berkarya dengan cara lain.

"Enggak (khawatir). Rejeki udah ada yang ngatur yang penting tetap berkarya dengan cara gua. Ya kita liat aja mungkin akan bolak-balik, tapi sekolah tetap nomor satu," tegas Iqbaal Ramadhan.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadhan Edukasi Penggemar untuk Tidak Berlebihan Mencari Perhatian
Artikel Selanjutnya
Di Bocoran Film PSP : Gaya Mahasiswa, Dilan Akan Pisah dengan Milea?