Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Difitnah Mantan Anak Buahnya, Mak Vera Ikhlas

Liputan6.com, Jakarta - Nama Mak Vera sedang menjadi pembicaraan di masyarakat, khususnya di akun-akun gosip di Instagram. Gara-garanya adalah salah satu mantan pekerjanya yang mengungkap fakta yang jarang diketahui publik.

Mak Vera disebut-sebut jarang mengurus Olga Syahputra ketika menjalani pengobatan di Singapura. Sebaliknya, manajer yang sempat memegang artis-artis besar di Indonesia itu justru lebih sering menghabiskan waktu di meja judi.

Terkait hal tersebut, Mak Vera angkat bicara. Ia menduga mantan pekerjanya itu hanya mencari panggung demi mendapatkan keuntungan pribadi.

"Kalau emak sih apapun kata mereka yang penting mereka pernah pernah jalan-jalan ke luar negeri sama emak lah. Jadi gini, mungkin dengan menjelekkan emak atau menjatuhkan emak, mereka dapet panggilan di tv, dapet pekerjaan di tv, dan nama mereka terangkat untuk menjelekkan orangtuanya yang dulu pernah jadi orangtuanya ngga apa apa, lillahitaala. Emak biarkan aja,” kata Mak Vera kepada wartawan di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Jumat (8/2/2019).

2 dari 3 halaman

Sejarah Baik

Mak Vera menegaskan bahwa selama ini manajemennya selalu berupaya untuk memperlakukan para pekerjanya dengan sangat baik. Saat ini ketika ia mendapat perlakuan yang sebaliknya, ia hanya bisa pasrah.

"Jadi kalau orangtua ini selalu kasih sejarah yang baik-baik buat anaknya. Tapi kalau anaknya buat sejarah yang buruk-buruk tentang orangtuanya, anggap aja ini managernya atau orangtuanya, silahkan mereka lakukan," kata Mak Vera lagi.

 

3 dari 3 halaman

Tak Membalas

Sekali lagi, jika memang benar hal itu dilakukan hanya untuk mendongkrak nama satu pihak, Mak Vera ikhlas menerimanya meski harus dijelek-jelekkan. Baginya hal yang lebih penting adalah Mak Vera tidak lantas membalasnya dengan hal keburukan juga.

"Kalau memang itu untuk menguntungkan pribadi mereka, itu lebih tepatnya, manusia seperti emak tidak berhak menjelekkan siapapun, silahkan mereka mau menjelekkan emak, silahkan nggak apa-apa. Yang penting emak tidak membalas mereka dengan kejahatan,” kata Mak Vera.

Loading