Sukses

Alasan Mak Vera Tak Menggaji Anak Buah yang Menjaga Olga Syahputra

Mak Vera angkat bicara soal tak menggaji anak buah yang merawat Olga Syahputra di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan manajer mendiang Olga Syahputra, Mak Vera, kembali ramai dibicarakan. Namanya tiba-tiba menjadi buah bibir beberapa mantan anak buahnya.

Di media sosial, salah seorang anak buah Mak Vera yang juga sempat ikut mengurus Olga Syahputra selama di Singapura membeberkan beberapa hal. Ia menyebut bahwa Mak Vera lebih sering berada di Kasino ketimbang membantu Olga Syahputra.

Mantan manajer mendiang Olga Syahputra pun menjawab tudingan tersebut. Ia justru mempertanyakan mengapa hal-hal tersebut hanya diungkap mantan anak buahnya di media sosial.

"Yang kayak begini ceritanya sebenernya kalau Emak boleh jujur, kenapa mereka curhat di sosmed, kenapa ceritanya baru diangkat baru empat tahun setelah keluar? Kenapa mereka enggak dateng ke kantor Emak? kan tahu kantor Emak. Silahkan datang ke kantor," kata Mak Vera saat ditemui wartawan di kawasan Joglo, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Digaji

Saat memberikan penjelasan itu, Mak Vera juga ditemani oleh seseorang yang ia sebut sebagai saksi hidup selama tinggal di Singapura. Mak Vera rupanya membenarkan bahwa saat di Singapura, ia tidak membayar gaji para anak buahnya.

"Ini (bontot) saksi hidup, enak soalnya. Jadi yang tinggal di Singapura dulu, ini (bontot) sama pamannya Emak, entar ada paman Emak namanya Om Neilsen Baron itu ada tinggal bareng juga kita di sana. Jadi kalau dulu kita nih di Singapura waktu Olga sakit, aku tanyain dulu waktu itu, mau enggak jaga Olga," kata Mak Vera.

"Karena maaf banget, di sana itu kerja bukan kerja bayaran, kita kerja enggak dibayar. Karena memang benar ikhlas, tulus, menjaga orang yang pernah membantu hidup kita, gitu loh, pernah susah bareng. Kalau misalkan minta masalah gaji, lah kita saja semua enggak ada yang digaji kok, tulus semua. Menjaga anak itu (Olga Syahputra) benar," lanjut Mak Vera.

3 dari 3 halaman

Alasan

Rupanya ada alasan di balik itu semua. Mak Vera memang tidak tega untuk meminta bayaran kepada pihak keluarga Olga Syahputra yang selama ini sudah banyak membantunya.

"Karena Olga itu pernah membantu kita, boleh jujur deh, siapapun yang pernah dekat sama Olga, pernah enggak dibantu hidupnya sama Olga? Tega enggak sih kita ngomong sama orangtuanya, sama keluarganya, 'minta duit dong untuk digaji' tega nggak sih, pasti enggak tega," jelas Mak Vera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini