Sukses

Serba Hitam, Potret Kehamilan Raisa Lebih Elegan

Raisa Andriana memamerkan foto hasil dari sesi pemotretan maternity.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi cantik Raisa Andriana tak lama lagi akan menjadi seorang ibu. Ia tengah mengandung anak pertamanya dari Hamish Daud. Memang Raisa jarang mengabarkan perkembangan kehamilannya. Sehingga, pelantun "Terjebak Nostalgia" ini sering membuat publik penasaran.

Pada Kamis (7/2/2019) kemarin, Raisa mengunggah potret terbaru kehamilannya. Ia memamerkan foto hasil dari sesi pemotretan maternity. Raisa mengunggah potret dirinya sembari menunjukkan perut besarnya (baby bump).

"Portrait Of A Woman," tulis Raisa pada foto unggahannya.

Raisa tampil memesona dengan gaun menjuntai. Potret maternity Raisa ini diabadikan oleh fotografer Jacky Suharto. Sementara riasan Raisa dipoles oleh makeup artist Bubah Alfian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencuri Perhatian

Pemotretan maternity Raisa ini mencuri perhatian warganet. Tak sedikit orang menuliskan ucapan dan doa melalui kolom komentar. 

"Cntk bingitzz..smg dilancarkan y proses kelhirannya @raisa6690," kata pemilik akun @arinarukmana. 

"Akhirnya muncul foto maternity nya jg,," tulis pengguna akun @lusi_jafrakonsultan.

3 dari 3 halaman

Penasaran

Banyak juga yang penasaran dengan usia kandungan Raisa seperti akun @febriyanti.anggraeni, "Brapa bulan yaya?...sehat terus sampai persalinan nanti..amin.."

Tak sedikit warganet yang menantikan kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish. Banyak warganet menduga wajah anak mereka bakalan tak jauh berbeda dari pesona Raisa dan Hamish. 

"Ditunggu anak nyaaaa kaaa, kek nyaaaa gk jauh dr ayah dn ibu nyaa ni huaaa," ungkap akun @claisyaaaaaaa.

(Vindiasari Putri/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini