Sukses

Setelah Della Perez, Polisi Periksa Model RB Selama 8 Jam

Liputan6.com, Surabaya - Polda Jatim masih terus mengembangkan kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan model. Setelah memanggil Della Perez, polisi juga memeriksa model RB pada Kamis (7/2/2019).

Model RB datang ke Mapolda Jatim sekitar pukul 10.00 WIB. Tanpa didampingi kuasa hukumnya, RB diperiksa penyidik hampir delapan jam lamanya, dan baru selesai pukul 17.40 WIB.

Model RB datang memakai setelan sweater dan topi warna hitam serta didampingi oleh seorang polwan. Sayangnya model RB diam seribu bahasa, ia hanya berjalan sambil menundukkan kepalanya hingga memasuki mobil.

Sebelumnya, penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim terus mendalami kasus prostitusi online yang melibatkan ratusan artis dan model. Polisi juga telah menetapkan empat muncikari sebagai tersangka.

"Update dari Direskrimsus ada surat panggilan pada delapan orang untuk tanggal 7 Februari 2019," tutur Kapolda Jatim Irjen Pol, Luki Hermawan, Selasa (5/2/2019).

2 dari 2 halaman

Usut Tuntas

Luki menyampaikan, kedelapan orang yang dipanggil tersebut yaitu SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, PP alias HKK, DWS alias DP. Surat panggilan telah terkirim, di mana status mereka sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi online.

"Mereka akan datang (untuk diperiksa) pada 7 Februari. Kami akan mengusut sampai tuntas kasus prostitusi online ini," jelasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Gerebek Prostitusi Online, Pengamat: Tindakan Andre Konyol dan Permalukan Polisi
Artikel Selanjutnya
Komnas Perempuan: Seharusnya Bukan PSK yang Digerebek, Dia Hanya Korban