Sukses

Intip Gaya Keren Joo Ji Hoon Saat Pemotretan di Bali

Joo Ji Hoon membagikan beragam foto. Mulai dari foto close up hingga cuplikan saat ia beraksi di depan kamera.

Liputan6.com, Denpasar - Joo Ji Hoon menambah panjang daftar seleb K-Pop yang menjalani pemotretan di Bali. Pada Januari lalu, aktor 36 tahun ini ini terbang ke Bali untuk menjalani pemotretan sebuah majalah. Kehadirannya pun sempat disambut para penggemar di bandara Ngurah Rai. 

Joo Ji Hoon sendiri tak pelit dalam masalah berbagi aktivitas dengan para penggemarnya. Lewat akun Instagram resminya, aktor yang juga pernah menjadi model ini mengunggah sejumlah foto di balik layar saat ia menjalani pemotretan di Bali.

 

Joo Ji Hoon membagikan beragam foto. Mulai dari foto close up hingga cuplikan saat ia beraksi di depan kamera. 

Di salah satu foto, ia tampak sedang berjalan di antara kano-kano yang dijajarkan di pantai. Tampak beberapa orang di belakang Joo Ji Hoon, yang tampaknya tak sadar ikut terpotret bersama seorang aktor populer Korea Selatan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantai hingga Sofa

Joo Ji Hoon juga mengunggah fotonya yang memakai kemeja putih bermotif. Di foto pertama, tampak ia duduk berpose di sofa dengan memakai cardigan warna biru aquamarine. Di depannya berjejer makanan khas Nusantara. Entah untuk dimakan atau hanya sekadar properti.

Masih memakai kemeja yang sama, bintang Princess Hours ini juga berpose dengan menghadap ke arah pantai dan langit.

3 dari 3 halaman

Sibuk Akting

Joo Ji Hoon sendiri kini tengah disibukkan dengan sejumlah proyek akting. Setelah serial Kingdom yang diproduksi oleh Netflix, selanjutnya ia akan tampil dalam drama Item.  (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.