Sukses

Syahrini Diramalkan Tak Menikah Tahun Ini

Bila Syahrini benar-benar menikah pada 2019, menjadi sebuah keajaiban untuknya.

JawaPos, Jakarta - Hubungan Syahrini dan Reino Barack disebut-sebut telah sampai tahap serius. Keduanya bahkan dikabarkan bakal menikah akhir Februari 2019 ini di Tokyo, Jepang.

Namun, anggapan ini dipatahkan seorang peramal, Suhu Yo. Menurutnya. Syahrini belum akan menikah tahun ini.

Bila Syahrini benar-benar menikah pada 2019, menjadi sebuah keajaiban untuknya.

"Ada lagi yang bilang Syahrini akan menikah. Itu menjadi satu keberuntungan orang menikah di tahun babi ini. Kalau saya melihat, tahun ini Syahrini belum menikah, tapi kalau ada mukjizat, lebih baik ya," terangnya, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2/2019).

 

Simak berita-berita menarik lainnya di JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir Februari 2019

Diketahui, beredarnya kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 26-27 Februari 2019 di Jepang dari pernyataan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nazaruddin Umar.

Ia mengaku diundang ke Jepang oleh ayah Reino Barack untuk sebuah acara.

 

3 dari 3 halaman

Luna Maya Dapat Pasangan

Sementara, mantan Reino Barack, Luna Maya mendapat kebahagiaan pada tahun ini. Suhu Yo menyebutkan Luna Maya akan menemukan pasangan baru.

"Ya, gini semua orang yang merasa ditinggalkan kadang-kadang waktu sesaat merasa sedih, tapi memungkinkan satu keberuntungan karena dia akan mendapatkan lebih baik dari itu," papar Suhu Yo. (JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini