Sukses

Kata Rizky Nazar Soal Hubungannya dengan Michelle Ziudith

Rizky Nazar mengakui nyaman saat berperan bersama dengan Michelle Ziudith.

Jakarta Rizky Nazar sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan Michelle Ziudith. Keduanya selalu tampil mesra saat bermain dalam sebuah film atau sinetron. Namun, Rizky membantahnya. Padahal, Michelle sempat memamerkan foto cincin di media sosial.

"Gosip dari mana, nih? Bukan, bukan, nggak tahu dari mana itu (cincin)," kata Rizky Nazar seraya tertawa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rizky Nazar sendiri mengaku sedang menikmati kesendiriannya. Pria berwajah tampan ini mengatakan belum mau mencari kekasih baru.

"Jomblo itu nikmat. Ya, nggak tahu sih, gue emang senang sendiri," ujar Rizky Nazar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menampik

Tak menampik kedekatan, Rizky mengaku hubungannya dengan Michelle hanyalah sebatas teman dalam dunia peran. Oleh karena itu, tak ada yang spesial antara dirinya dan Michelle.

"Ya, emang dekat. Kita emang sahabatan. Sahabatan aja cukup, lah. Bener," jelas Rizky.

 

3 dari 3 halaman

Pujian

Namun, Rizky tak sungkan memuji Michelle yang dianggapnya hanya sebagai teman. Bahkan, Michelle disebut sebagai tipe perempuan yang disukai semua pria.

"Michelle itu orang yang smart, aktingnya jago, baik, lucu, always happy. Enak aja suasananya kalau ada dia. Michelle mah tipe semua cowo," pungkas Rizky.

 

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini