Sukses

Terseret Kasus Dugaan Prostitusi, Della Perez Mengenal Artis VA?

Liputan6.com, Jakarta - Polda Jawa Timur memanggil adik mendiang Julia Perez, Della Perez. Ia akan menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan prostitusi online yang juga melibatkan artis VA, yang saat ini sudah ditahan.

Hal ini membuat sejumlah orang bertanya-tanya, apakah ada hubungan antara Della Perez dengan artis VA? Ibunda Della Perez, Sri Wulansih mengatakan bahwa anaknya bahkan tak mengenal VA.

"Duh belum pernah, enggak kenal. Dia juga ke Surabaya belum pernah. Kalau VA lagi di sana ketangkepnya kan," imbuh Sri Wulansih, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (4/2/2019).

Sri Wulansih juga menilai bahwa selama ini anaknya berada di lingkungan yang baik-baik saja, jauh dari dunia prostitusi.

"Della eggak punya teman 'begitu', Della orang rumahan. Mama tahu banget dia," ia menjelaskan.

 

2 dari 3 halaman

Sederhana

Sri Wulansih juga menceritakan bagaimana gaya hidup Della Perez selama ini. Menurutnya, anaknya tak pernah hidup bermewah-mewahan.

"Coba tanya aja se-Pondok Rangon, dia orangnya gimana. Kalau dia (Della) begitu, dia aja masih tinggal bareng sama kakaknya, mobil mamanya yang dipake. Kalau dia kayak gitu (prostitusi) harusnya dia punya rumah sendiri, mobil sendiri," papar Sri Wulansih.

3 dari 3 halaman

Pemeriksaan

Meski begitu, Della Perez memastikan hadir memenuhi panggilan Polda Jawa Timur. Namun ia datang tidak sesuai dengan tanggal yang ditentukan.

Loading