Sukses

Jadi Duda, Delon Akan Terima Angpau Saat Imlek

Jakarta Penyanyi Delon baru saja menyandang status barunya sebagai seorang duda. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini pun bakal merayakan Imlek berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini, Delon akan merayakan Imlek tanpa pendamping setelah resmi bercerai dengan Yeslin Wang pada akhir Januari 2019.

"Persiapan masih tetep yang sama. Bedanya sekarang sendiri aja, sih. Mungkin masih yang sama karena Mama, Puji Tuhan masih diberi kesehatan, jadi masih makan-makan-lah di rumah Mama," kata Delon saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

2 dari 3 halaman

Menerima

Delon Juga mengaku di Imlek tahun ini dirinya akan menerima angpau. Itu menjadi salah satu yang juga membedakan Imlek tahun lalu dan sekarang.

"Bagi angpau pasti, gue single inget. Single enggak boleh bagi. Jadi, tahun ini dapet angpau. Selama tujuh tahun gue bagi angpau, sekarang udah ketok palu, gue single lagi. Jadi, gue dibagi angpau," ungkap Delon.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Ayah

Delon memang dilahirkan dari orangtua yang sama-sama keturunan Tionghoa. Namun, kali ini di keluarga besarnya tidak mempunyai tradisi khusus setelah kepergian ayahnya .

"Kalau dulu kan waktu bokap gue masih hidup, masih agama Buddha. Dia percaya bakar duit untuk mendiang ayahnya. Jadi, dibakar supaya itu nyampe ke khayangan gitu. Dia percaya gitu. Tapi, sekarang sudah enggak ada Papa, paling kita makan-makan keluarga," pungkas Delon. 

Sumber: Jawapos.com

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Tips Mengatur Keuangan di Tahun Baru China 2019
Artikel Selanjutnya
Jangan Salah Pilih, 5 Benda Ini Tak Cocok Jadi Kado Imlek