Sukses

Luna Maya Ungkap Hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce Sebenarnya

Luna Maya bicara tentang hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip percintaan antara Pevita Pearce dan Ariel NOAH kembali mengemuka. Hal ini terjadi setelah keduanya tertangkap kamera saat hendak menonton bersama di salah satu bioskop.

Isu asmara Pevita Pearce dan Ariel NOAH rupanya juga telah sampai ke telinga Luna Maya. Artis 36 tahun ini tampaknya paham dengan hubungan Ariel dan Pevita yang sebenarnya.

Hal ini diketahui lewat program talk show yang dipandu oleh Oki Lukman, OK Show, belum lama ini. Dalam program itu diperlihatkan berita-berita tentang isu hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce, kemudian Luna diminta menanggapinya.

"Kan memang dari dulu kayaknya on and off I don't know maybe," imbuh Luna Maya dalam program tersebut sembari tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahu Tentang Mantannya

Bintang film Suzzanna Bernapas dalam Kubur ini mengaku memang mengetahui segala informasi tentang teman-temannya, termasuk jajaran mantan kekasihnya.

"Enggak usah gitu ya, teman gue yang jarang ketemu aja tuh gue suka dapat informasi. Mantan gue yang mana juga gue dapat informasinya valid semua," terang Luna Maya.

3 dari 3 halaman

Punya Pacar

Sementara itu, dalam acara Suka-Suka Sore-Sore, Ayu Dewi menelepon vokalis band NOAH itu. Luna yang sudah mengetahui mantannya tengah dekat dengan seseorang pun langsung melarang Ayu, karena tak ingin wanita tersebut marah.

Kala itu belum beredar kabar mengenai kedekatan Ariel dengan Pevita Pearce. “Enggak usah lah. Kalau orangnya sudah punya pacar janganlah. Kasihan loh, ceweknya nanti marah,” ujar Luna Maya di Acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini