Sukses

Punya Anak, Alasan Alexandra Gotardo Memilih Main Film Ketimbang Sinetron

Alexandra Gottardo tak ingin kehilangan momen kebersamaannya dengan sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak melahirkan buah cinta pertamanya, Carleteana Eleanore Waworuntu, dengan Arief Utama Waworuntu, Alexandra Gottardo sudah jarang terlihat dilayar kaca. Wanita 34 tahun itu memilih untuk tidak lagi tampil sebagai bintang sinetron.

Alexandra Gottardo, menjelaskan syuting sinetron sangat menyita waktunya terlebih saat stripping. Oleh karenanya, Alexandra Gottardo memilih untuk syuting film ketimbang sinetron.

"Aku justru ke film aja. Kalau aku ke sinetron malah aku enggak ada waktu buat anak. Kalau film kan bisa menentukan sendiri misalnya mau diambil apa nggak," ungkap Alexandra Gottardo, di CGV Grand Indonesia, M.H Thamrin Jakarta Pusat, belum lama ini

"Tapi kalau sinetron kan kita enggak tahu selesainya kapan, dan itu yang aku hindarin untuk sekarang. Karena aku masih punya anak kecil," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Atur Waktu

Buat Alexandra Gottardo, bermain film lebih sedikit waktu bekerja. Sehingga ia tak ketinggalan perkembangan si buah hati.

"Kalau film kita tahu, maksudnya sampe berapa lama. Bisa satu bulan, dua bulan atau bahkan hitungan minggu," tutur Alexandra.

3 dari 3 halaman

Cerewet

Terlebih sang buah hati yang kini berusia 2,5 tahun, sudah pandai berbicara. Bahkan anaknya sudah bisa protes dengan kesibukkan orangtuanya.

"Sekarang sudah cerewet, sudah bisa protes," papar Alexandra Gottardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini